Monday, September 07, 2009

Best friend for last forever..

Ada yang percaya sahabat.. ada juga yg ga ngerti arti sahabat..
Gw sendiri jg masih belom yakin juga sih soal itu, tapi yg pasti kalo ada yang tanya.. apa gw punya sahabat deket yang dari dulu sampai sekarang? Jawabannya ya.. Pertama2 kita juga ga tau kalo bakal deket satu sama lain..
Awal cerita waktu gw SD.. ni SD YPWKS IV KS itu gw bersekolah, lucu nya salah satu sahabat gw itu bukan dari temen sekelas gw yg enam tahun ga ganti2 kelas.. tapi dari kelas yg lain, kalo ketemu pun cuma cubit2 pipi..hehe.. Yg gw ceritain di SD ini dua sahabat gw, Nadya n Nisha..
Masuk ke SMP, gw juga punya temen2 lain di kelas itu.. di SMP 3 cilegon ini waktu gw kelas 1, gw pertama ketemu sama sahabat gw yg satu lagi.. namanya Nindi..
Ah kalo bilang sahabat kayanya formal banget ya? hehe..sobat deh..
Nah, gw pun naik kelas 2 SMP.. di situ gw masuk kelas unggulan, keberuntungan lagi berpihak pada gw..hehe.. Di situ gw sekelas sama Nadya, yap di kelas sebelahan itu adanya Nisha n Nindi.. sampai kelas 3 gw sekelas ma Nad n Nin,, tapi Nis kepisah di kelas sebelah..
Sebenernya ada 1 sobat gw lagi.. Tapi sampai sekarang nghubungin nya cuma sesekali....
Waktu berjalan cepat sampai gw kuliah hari ini.. tapi kita masih saling kasih info.. Gw masih suka ktawa ih kalo inget tingkah2 lai bareng mereka, apalagi pas masih cupu2 nya..hihihi..
Yg namanya Nadya, orangnya paling dewasa sifatnya walopun lahirnya paling akhir. Dy yg slalu ngingeti kita2 buat sholat, tapi kalo udah bete jangan di ganggu ato lo bakal bangunin macan tidur..hehe.. Pinter bergaul n mulut manis, yah ampe ibu gw seneng dah ma cara nyapa Nadya. Gw ma dy punya prinsip "sayang" yang sama, buat nyari orang yg sayang ma kita tu bedanya gw langsung dapet tp klo dy melewati berbagai macem cowo ampe yg kalo ada yg nembak dia tp dia ga gt suka ya krn gw n yg laen bilang stuju, eh dy terima jg.. alhasil jadi nya cuma sekilas..hahaha.. Suka berkelana nih si Nadya, ngapalin jalan jagonya ampe nyasar2 di ladenin.. Tapi kadang nyebelin juga kalo dy dah beda pendapat, pasti keras kepala banget dah! Sekarang dy tinggalnya di Jkt.. D3 UI sastra jerman, boleh lah ntar gw minta ajarin bahasa jerman sebelum gw ke jerman..hahaha.. Ya sapa tau buat nghadirin nikahannya ma pacar nya yg orang sini jg tapi kerja n kuliah di jerman, mantaps dah.. berkelana ke banyak co tapi akhirnya dapet yg export, huehehehe..
Kalo si Nindi nih, uh lemot nya ampun ampunan dah, apa2 lambat.. hahaha,tapi seru juga kalo dah nindas dia. Lucu orangnya, paling cocok ma gw. Gw dulu paling sering maen ma dia nih.. Mo ngeselin juga tetep aj gw ladenin, hahaha ampe berantem mulut dah tuh. Dy sampe sekarang masih mencari pujaan hati, gw doain deh secepetnya dapet jodoh yg terbae buat dy.. Paling jauh nih dy kuliah di jogja, YKPN akutansi. Tinggal di rumahnya sndirian, ksian jg yah apa dy ga ksepian.. Tapi gw n Nadya pernah maen ksana kok. Pastinya lah dia tetep semangat aja tiap harinya, masih suka ketawa lah pasti, n yg paling pasti masih lemot n lambaaaaaan... hahaha.. nyokap gw jg bilangnya si nindi ni muka jawa banget, emang sih yaaaaa.. tapi gpp kan yg penting dy nih yg paling sering n rajin denger curhatan gw.. walopun ga di kasih saran jg krn dy kurang pengalaman buat ngasih2 ceramah. Haha..
Yg satu ni Nisha.. orangnya paling imut di antara kita, kalo foto pasti dy maunya duduk, soalnya klo berdiri tu harus pake balok.. hehe peace yah nis, tapi itu ciri khas nya nisha.. Dy yg paling ngerti perawatan soal dandan jg nih.. dari masker ampe peralatan kriting rambut jg dy punya, masih inget deh gw ma kamarnya yg paling rapih diantara yg laen. Skarang dy kul di Telkom Bandung, pacar pun juga jurusan sama walopun beda tingkat. Bersyukur deh gw, skarang dy dapet co yg lebih bae dari sbelum nya.. hehe, masa lalu nisha tentang co ni yg paling seru, bikin heboh deh pokoknya mantan2 nya. Tapi ampe skarang masih paling pendiem diantara kita, bukan pendiem pada umumnya soalnya aslinya jg gokil. hehe..
Buat sobat gw yg satu lg, gw ada pesen.. jalani hidup n berikan yg terbaik smampunya..
Moga sobatan ni bisa ampe kita tua yah.. Tetep terus komunikasi..
Gw sayang kalian.. ^_^

6 comments: