Friday, September 04, 2009

Lovely family..

Sudahkah gw membahagiakan keluarga gw..?
Ya.. di bulan puasa ini gw smakin berfikir...apa yg udah gw lakuin buat keluarga gw slain daripada doa yg terlontar sehabis sholat... Smakin gw pikir, smakin gw kangen mereka..
Ayah gw adalah laki2 tersabar yg slalu gw kagumin.. Banting tulang untuk biaya-in keluarga.. Selama gw hidup sampai sekarang, ada satu kalimat yang selalu ayah bilang stiap lagi berkumpul. Contohnya kalo ada makanan n rebutan.. Sambil bercanda n ketawa, ayah slalu bilang "Yg penting demi anak istri, kalo ayah sndiri sih ga apa2..". Hihihi..selalu ibu, kakak gw n gw ketawa stiap ayah bilang gt.. Ayah suka bikin lelucon2 lucu buat kluarga gw ketawa.. tapi ayah suka overprotect ke gw n kakak gw, ya maklum gw n kakak gw kan perempuan.. Jadi walopun cuma mau keluar walopun deket pasti ayah anter.. ck ck ck, kapan gw dewasa nya ya... tapi skarang gw disini, di kost-an gw n bisa mandiri.. Ayah masih sering nelpon gw dan ngasih ceramah2 singkat tapi padatnya itu.. Tapi makasi ya ayah..
Ibu paling tegas adalah nyokap gw.. Perempuan yg paling gw sayang.. ibu yg selalu mengajarkan gw gimana jadi perempuan baik n hebat. Ibu orang yg tegar, bahkan sampai sekarang pun gw jarang banget liat ibu menitikkan air mata, malah bisa di bilang ga pernah. Gw kangen omelan2 ibu yg ternyata sampai sekarang berguna banget buat gw.. Walaupun ibu kerja jd wanita karir tp ibu masih bisa ngurus rumah tangga.. Ibu yg bisa gw andelin dalam segala hal, jadi panutan gw.. Dewasa ini gw pengen banget bisa jd kaya ibu.. bisa jadi ibu kaya ibu jg mimpi gw nanti.. Satu kalimat tentang ibu.. "surga di telapak kaki ibu"..
Kakak gw..jd saingan terberat dalam hidup gw, tapi jd idola gw jg.. Jenis kelamin sama ngebuat gw n kakak gw punya selera sama, sering berantem, tapi curhat2 yg seru buat kebersamaan kita jd berwarna.. Pastinya antar saudara ada aja berantem nya, dari yg kecil ampe berantem besar.. Dari dulu, apa aja yg kakak gw pake tu gw jg suka..hehe.. Ade niru kakak kan wajar. Yg paling gw ga bisa tu kalo udah di beda2in, gw ga suka tuh di beda2in.. ya emang gw akuin kk gw "lebih" dari gw, dari segi apa aja.. tapi gw yakin pasti gw punya kelebihan jg kok! Yg pasti rumah gw rame banget kalo da kakak gw jg.. Smua cerita n gosip langsung jadi bahan pembicaraan.. seneng banget deh punya kakak..
Kakek nenek gw? Om tante gw? sodara2 gw? wah bisa panjang banget kalo gw isi smua di blog ini.. hehehe.. yg pasti.. i love my family.. ^^

4 comments:

  1. sedih gw ci ngga bisa dewasa dewasa juga

    ReplyDelete
  2. Waktu yg bakal buat kita tambah dewasa wo.. hehehe..

    ReplyDelete
  3. akhirnya nyadar juga lu ci... hahahaha...

    yah kita cuman bisa ngelakuin yg terbaik aj buat mereka.. walaupun belum tertalu tinggi setidaknya kita udah berusaha sebaik-bainya..
    makanya jgn keluyuran mulu lu ci...
    hahahahaha...

    *akhirnya di update juga*

    ReplyDelete
  4. Hyaaaaaaaaaaa iya gw saadaaar dari dulu dulu nya maat,, tapi baru sekarang gw ketik di blog..
    ck ck ck..kluyuran jg kan bwt refreshing mat,,tapi tetep berhemat..
    Mumpung masih muda mari bikin banyak pengalaman..hehehe..

    ReplyDelete